Bagaimana Menjadi Pria Elegan?

Tips Menjadi Pria Elegan 

3 Tips Sederhana

Menjadi seorang Pria elegan tentunya sangat disukai oleh para Wanita. Sosok Pria Elegan dapat terpancar dari sikap dan tindakan Kita sebagai seorang Pria, Berikut ini 3 tips sederhana untuk menjadi Pria Elegan di mata para Wanita

Tips Pertama

Wangi, yaa banyak Pria yang kurang memperhatikan bau badannya sendiri. Anda tentu tidak suka bukan apabila bertemu dengan Orang lain yang memiliki bau yang "KURANG SEDAP". Maka untuk tampil elegan cobalah untuk menggunakan Deodorant (Obat Ketiak/Ketek) untuk mengurangi bau yang ditimbulkan oleh keringat Anda.
Selain memakai Deodoran, semprotkan parfum ke bagian leher dan ujung lengan anda. Mengapa harus pada bagian tersebut?
  • Bagian leher akan membuat wangi parfum cepat tersebar menuju indera penciuman.
  • Bagian ujung lengan akan memberikan kesegaran wangi parfum saat berkenalan atau menggandeng wanita yang Anda sukai.
  • Bagian-bagian tersebut berada pada area yang tidak tertutup dengan pakaian Anda

Tips kedua, 

Rapi. Kerapian adalah sebagian dari Iman. Eh, salah yaa. hehehe
Dalam kegiatan sehari-hari biasakan diri untuk selalu Rapi, baik itu pakaian, celana, bahkan rambut anda pun harus rapi. 
Rapi yang dimaksud disini bertujuan agar Anda lebih menarik saat bertemu dengan Wanita yang Anda sukai. Dengan menarik perhatian wanita tersebut maka Anda maju selangkah lagi untuk tampil menjadi Pria Elegan. Rapi tidak harus identik dengan tampilan mewah berupa Jas atau Tuxedo saat pesta. Cukup dengan Kaos pun Anda bisa terlihat Rapi, Asal Di setrika yaa Kaos yang Anda pakai itu. hihih
Kaos Pria Elegan KLIKGRAM
Contoh Kaos Klikgram

Tips Ketiga

Bersikap Normal, yaa jangan gugup atau bersikap lebai.
Anda akan sangat terlihat Gugup dan Lebai bila bertemu wanita yang Anda sukai bukan?
Biasa aja, coba bertindak Normal layaknya bertemu dengan teman-teman Anda. Namun tetap terkontrol dengan perkataan Anda. Itu akan membuat Anda lebih Elegan dibandingkan Pria lainnya.

Yup, Sekian dulu Tips sederhana untuk tampil menjadi Pria Elegan, khususnya untuk Pria-pria yang masih Katro dan Kampungan. PEACE BROO..


Salam Hangat 


Ipang
Team KLIKGRAM.com

Postingan terkait: