Burger Kok Isi Sayur?

Burger adalah jenis makanan cepat saji yang mudah didapat dimana saja. Perpaduan antara roti, daging, lettuce, keju dan saus membuat orang ketagihan memakannya.

Dilansir dari laman Tribunnews, satu dari banyak gerai burger yang terkenal adalah McDonald. Beberapa hari lalu, publik Singapura dibuat heboh dengan kejadian kocak yang terjadi di gerai ini.

Seorang perempuan bernama Ariel Chua memesan Big Mac di sebuah gerai McDonald. Saat memesan, Ariel meminta pegawai untuk memberi lettuce yang banyak dalam burgernya.

Namun, saat menerima pesanannya, Ariel justru dibuat kaget. Burger yang diterimanya dipenuhi dengan potongan lettuce. Lettuce tersebut tampak memenuhi isi burger hingga membuat dagingnya tak terlihat.

Ariel mengunggah foto burgernya ini ke akun Twitter-nya @ariielchua. McDonald's sepertinya tak main-main memberi lettuce pada Ariel. Apa kamu juga pernah mengalami hal serupa? Atau ingin mencoba memesan dengan ekstra keju, agar kita bisa melihat apa yang terjadi? (Source: Tribunnews)

Ini makan burger dengan sayur, apa makan sayur dengan burger?
Burger Sayuran Gokil

Postingan terkait: