Wow Vendor Smartphone Vivo Menjadi Sponsor Piala Dunia 2018

Vivi menjadi Sponsor Fifa

Halo sobat Klikgram,
Seperti yang kita ketahui bahwa sepak bola menjadi salah satu olahraga paling diminati di dunia dengan kompetisi bergengsinya yaitu Piala Dunia.

Jadi ajang bergengsi Piala Dunia empat tahunan ini, Piala Dunia memang selalu mendapatkan perhatian masyarakat global. Dengan alasan seperti itu, Vivo mengumumkan kerja sama dengan FIFA sebagai salah satu sponsor Piala Dunia 2018 dan 2022.

Selama kerja sama ini berlangsung, Vivo akan menjadi vendor smartphone resmi sponsor, berturut-turut di Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 di Rusia, Piala Konfederasi 2021, serta Piala Dunia 2022 di Qatar. Wow, berarti gak cuma di salah satu event saja yaa.

Tapi gak hanya itu, kontrak ini juga memberikan dampak positif yang luar biasa terhadap Vivo dengan tampilnya logo perusahaan di setiap pertandingan lewat papan iklan yang berada di lapangan, tiket pertandingan, siaran pers, dan tempat-tempat strategis lainnya.

Secara bertahap demi setahap, Vivo akan memperkenalkan Smartphone khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen dan penggemar sepak bola dalam menikmati Piala Dunia. Jadi gak sabaran nih nunggu Piala Dunia. Apa Negara Jagoan kamu untuk Piala Dunia nanti? (Source : Liputan6)

Postingan terkait: