Wanita Hamil Traveling Pakai Skateboard, Kok Bisa Yaa?

Wanita hamil traveling pakai skateboard

Ada nih seorang blogger wanita asal Brisbane, Sophee Southall, kembali ke rumahnya setelah melakukan perjalanan selama satu bulan mengelilingi Pulau Tasmania dengan menggunakan skateboard berukuran panjang yang dikenal dengan sebutan longboard.

Dilansir dari laman Kompas, perjalanan berjudul 'Miles for Smiles' dilakukan untuk mengumpulkan uang untuk mendukung layanan kesehatan mental Beyondblue.

"Saya tertarik dengan menggunakan longboard karena permainan ini didominasi para pria, dan gagasan bahwa seorang perempuan menggunakannya, terutama karena saya ini sedang hamil lima bulan pada saat ini, benar-benar gak masuk akal dan tidak biasa," katanya.

Sophee mengatakan, dia terinspirasi dengan perjalanan serupa yang telah dilakuan seorang teman laki-lakinya dari Perth dan Brisbane.

Selain itu, Sophee juga terinspirasi film The Secret Life of Walter Mitty yang dibintangi aktor Ben Stiller. Dalam film itu, sang karakter utama pakai skateboard untuk melintasi Greenland.

Dan Salah satu kesulitan terbesar yang dihadapi Sophee adalah keramaian lalu lintas, termasuk rel kereta api dan trotoar berpasir.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Di Blog Klikgram, Coba Klik Disini aja.

Sophee pakai papan trailer yang dilekatkan pada skateboard dengan menggunakan engsel,hal ini dilakukan untuk membawa barang-barang berupa tenda dan keperluannya sehari-hari.

Meski saat melakukan aksi ini ia menghadapi sejumlah kesulitan, Sophee mengakui sepanjang perjalanan itu dia juga menemukan banyak hal-hal menawan dan istimewa.

"Saya harus mengakui Taman Nasional Freycinet sangat luar biasa menawan" katanya. Saya juga benar-benar menyukai Cradle Mountain, kawasan ini sangat dramatis dan merupakan lanskap yang menantang."

Dia menyatakan bahwa seluruh perjalanannya memberinya banyak pengalaman yang membuat emosinya campur aduk.

"Ada masalah konstan yang bermunculan, dan saya pikir mungkin hal itu terjadi terutama karena saya sedang hamil. Sungguh bagus saya bisa mengetahui cara bagaimana bertahan dengan kaki saya dan saya tidak membiarkan stres menguasai diri saya," ujar dia.

Sophee menambahkan, dia ingin jika nanti bayinya lahir dalam sebuah kehidupan penuh petualangan dengan pengetahuan bahwa seorang perempuan juga bisa melakukan hal-hal penuh tantangan yang biasanya hanya dilakukan oleh para pria . (Source: Kompas)


Postingan terkait: