Wow, Bisa Kena Denda Sejuta Lebih Jika Pria Masturbasi Di Kota Ini.


Gokil nih, Ada seorang anggota parlemen negara bagian Texas mengajukan Rancangan Undang-undang yang akan memberikan denda US$100 atau sekitar Rp 1,3 juta kepada pria tiap kali mereka bermasturbasi.

Dilansir laman Liputan6 dari CNN, RUU itu juga memberlakukan masa tunggu 24 jam jika seorang pria ingin kolonoskopi atau vasektomi, atau jika dia pengguna obat kuat Viagra.

RUU itu diajukan oleh anggota parlemen asal Partai Demokrat, Jessica Farrar. Jessica sepertinya tahu rancangan UUnya mungkin akan dimentahkan. Namun, ia tetap aja mengajukannya pada minggu lalu untuk memberikan poin penting kepada anggota parlemen khususnya para pria.

Farrar adalah anggota perlemen yang telah lama membela khusus hak-hak perempuan di negara bagian yang paling sulit bagi kaum Hawa untuk melakukan aborsi.

Dan di dalam RUU itu, ia sangat ingin menunjukkan kesulitan yang dihadapkan perempuan ketika mereka berhadapan dengan sistem kesehatan.


"Lihat apa yang telah Texas perbuat untuk kaum perempuan. Apa yang terjadi jika pria dihadapkan pada prosedur yang sama ribetnya dengan kami, para wanita?" ujar Farrar.

RUU rancangan Farrar itu akan memberi hukuman bagi pria karena bermasturbasi atau coli. Perilaku itu dianggap kegagalan untuk melestarikan tentang hal kesucian hidup dan "perbuatan melawan janin."

Bahkan nama RUU ini -- Hak Pria untuk Tahu UU -- merupakan sebuah 'pukulan' bagi pamflet-pamflet di lokasi praktik dokter di Texas yang berisi tentang hal-hal aborsi bagi perempuan.

Pamflet itu memiliki judul, "Hak Perempuan yang Harus Diketahui" telah lama selalu dikritik karena isinya tidak akurat. Secara paham ideologi, peraturan dipengaruhi oleh agama dan dirancang agar perempuan tidak melakukan aborsi.

Pamflet itu menjelaskan kanker payudara dan aborsi saling berkaitan satu dengan lainnya. Padahal studi mengatakan tak ada relevansi sebab akibat antara keduanya.

"Kami menghadapi kebodohan itu semua dalam hidup kita," kata Farrar yang juga mengatakan negara bagian Texas memiliki data tentang angka kematian ibu tertinggi.

Terkait dengan RUU ini, anggota parlemen dari Partai Republik marah.

"Saya malu dengan Farrar. Ia mencoba membandingkan isu kasus aborsi dengan ketidaktahuannya terhadap biologi tubuh manusia," kata Tony Tinderholt dalam pernyataannya dihadapan pers. (Source: Liputan6)

Bagaimana menurut pendapat Kalian kalo ini terjadi di Indonesia?
Boleh Bagikan ke teman-teman Anda jika banyak Teman Pria Anda yang suka Masturbasi. Hehehe 

Postingan terkait: